Rabu, 29 Februari 2012

Contoh Surat Lamaran Kerja

                                                           Semarang, 29 Februari 2012
Hal       :  Surat Lamaran Pekerjaan

Kepada
Yth. BP / IBU PIMPINAN ........
Jl. Mataram Kp. Mertojoyo
Semarang

Dengan hormat,
Berdasarkan informasi yang saya peroleh membutuhkan karyawan sebagai Sales. Untuk itu saya :
Nama                               :  
Tempat/Tanggal Lahir     :  
Alamat                              :
HP                                    : 
Pendidikan                      :  
Bermaksud untuk mengajukan lamaran pekerjaan sebagai .......
Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan :
1.      Foto copy ijazah
2.      Foto copy KTP
3.      Foto copy SIM A
4.      Curiculum Vitae
5.      Surat Pengalaman Kerja
6.      Pas foto berwarna 4 x 6
Demikian surat lamaran ini saya buat, besar harapan saya untuk bisa diterima dan berkarier di perusahaan. Kemudian atas diterimanya surat lamaran ini saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya,


                                                                             ( .....................................)

 

CURICULUM VITAE

Nama                                        :  
Tempat / Tanggal Lahir           :  
Alamat                                     :  
Jenis Kelamin                         :
Status                                      :  
Kewarganegaraan                 :  
Agama                                    : 
Telp / HP                                :  
Riwayat Pendidikan
SD                              :             
SMP                           :            
SMU                          :             
            Perguruan Tinggi         :  
Nama Orang Tua
             Ayah                          : 
             Ibu                             :  
Alamat Orang Tua                   :  
Keterampilan                           :  
             Demikian CV ini saya buat dengan sebenarnya.
                                                                             Semarang,
                                                                         Hormat Saya,

                                                                      (..........................)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar